WABAH VIRUS CORONA

8 Pegawai BRK Kembali Ditemukan Positif Covid-19

Riau | Senin, 05 Oktober 2020 - 12:02 WIB

8 Pegawai BRK Kembali Ditemukan Positif Covid-19

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setelah sebelumnya sempat ditemukan adanya pegawai Bank Riau Kepri (BRK) yang positif Covid-19 pada akhir Juli lalu. Saat ini, kembali ditemukan adanya pegawai kantor pusat BRK yang positif Covid-19.

Sekretaris Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau Jenri Salmon Ginting mengatakan, saat ini pegawai BRK yang diketahui positif Covid-19 tersebut rata-rata sudah menjalani isolasi mandiri. Pasalnya, para pegawai tersebut  banyak yang tidak bergejala.


"Ada delapan orang pegawai BRK positif Covid-19. Pegawai yang positif namun tidak bergejala sehingga dilakukan isolasi mandiri, sedangkan yang bergejala dilakukan perawatan di rumah sakit," kata Jenri, Senin (5/10/2020).

Terkait adanya temuan pasien positif Covid-19 di lingkungan BRK tersebut, tim kesehatan juga sudah langsung melakukan tracing kontak untuk mengetahui sejauh mana penularan virusnya. Kemudian, dibagian yang ditemukan pegawai tersebut sudah diberlakukan bekerja dari rumah.

"Jadi pegawai yang satu ruangan atau satu bagian dengan pegawai yang positif Covid-19 sudah dimintai untuk bekerja dari rumah. Jadi tidak ditutup satu kantor, namun satu bagian saja," sebutnya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut  mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com