Ini Pesan Kajari Pelalawan saat Sertijab Kasi Intelijen

Riau | Selasa, 05 Oktober 2021 - 04:30 WIB

Ini Pesan Kajari Pelalawan saat Sertijab Kasi Intelijen
Kajari Pelalawan Silpia Rosalina SH MH memimpin setijab Kasi Intelijen di Aula Kejari Pelalawan, Senin (4/10/2021). (M AMIN/RIAUPOS.CO)

PANGKALANKERINCI (RIAUPOS.CO) - Kejaksaan Negeri Pelalawan menggelar pelaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Senin (4/10/2021) siang.

Kasi Intelijen yang sebelumnya dijabat oleh Sumriadi SH MH, digantikan oleh Fusthathul Amul Huzni SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi PB3R Kejari Ogan Komering Hulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan. Sedangkan Sumriadi SH MH, dipromosikan dengan jabatan baru sebagai Kasi Datun Kejari Bukittinggi, Provinsi Sumatra Barat.

Yamaha Alfa Scorpii

Kegiatan yang dipusatkan di aula Kantor Kejari Pelalawan ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Silpia Rosalina SH MH. Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat ini, juga dihadiri seluruh kasi dan jaksa fungsional serta staf Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Kepada Riaupos.co, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Silpia Rosalina SH MH mengatakan, mutasi merupakan hal biasa di lingkungan kejaksaan untuk menambah wawasan pejabat dan juga penyegaran.

Living World Pekanbaru

"Ya, promosi atau mutasi ini adalah hal yang biasa untuk pengembangan karir dan juga penyegaran," terang Kajari.

Untuk itu, sambung Silpia, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama atas jasa-jasanya dalam mengabdi di Kejari Pelalawan yang telah berjalan dengan baik. Kerja sama yang baik telah ditunjukkan Sumriadi untuk membantu penyelenggaran tugas Kajari Pelalawan dalam penegakan hukum.


"Selamat bertugas dan sukses di tempat yang baru. Tentunya saya berharap Kasi Intel yang lama ini dapat terus meningkatkan kinerja seperti yang telah dilakukan di Kejari Pelalawan di lingkungan kerja baru," ujarnya seraya meminta agar seluruh jajaran Kejari Pelalawan dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan hukum di Negeri Seiya Sekata.

Kajari juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasi Intel yang baru. Dia berharapo pejabat baru di Kejari Pelalawan ini dapat bekerja dengan profesional, berintegritas, efisien, efektif, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan giat sehari-hari. Selain itu diharapkan dapat menciptakan terobosan baru untuk meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pelalawan khususnya pada bidang intelijen.

"Jadi, Kasi Intel yang baru saya minta untuk dapat menyesuaikan diri bersama bawahan dan juga jajaran Kejari Pelalawan. Serta dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya untuk membawa nama baik Kejari Pelalawan lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.

Laporan: M Amin (Pangkalan Kerinci)
Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com