Muhamad Daftar di PKB Bengkalis

Riau | Kamis, 05 Desember 2019 - 16:32 WIB

BENGKALIS(RIAUPOS.CO) - Hari ketiga membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati  Bengkalis untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis sudah dibanjiri calon pendaftar. Sampai siang kemarin sudah sebanyak sepuluh orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Dari sepuluh yang mengambil formulir ini, tiga pendaftar sudah mengembalikan formulir. Pendaftar yang mengembalikan formulir diantaranya Wakil Bupati Bengkalis Muhamad ST MT, Kamis (5/12).

Penyerahan formulir pendaftaran langsung dilakukan Muhammad. Formulir ini diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Bengkalis Misliadi di posko penjaringan kantor PKB Bengkalis.

Usai penyerahan berkas Muhamad mengatakan, pendaftarannya pada penjaringan bakal calon bupati Bengkalis melalui PKB merupakan keinginan khusus. Dimana misinya yang ingin membangun Bengkalis maju dan Bermarwah sejalan dengan tema penjaringan PKB yakni sahabat perjuangan rakyat.

"Kita harap PKB bersama Kasmarni nantinya bisa saling merangkul untuk mewujudkan misinya ini," terang Muhammad.

Pendaftaran penjaringan kali ini merupakan partai keenam yang diikuti Wakil Bupati Bengkalis. Dimana saat ini Muhammad bersama tim sedang membangun komunikasi dengan kenam partai ini agar bisa mendapatkan rekomendasi.

"Kita masih menunggu keputusan partai, karena sebagian besar partai yang kemarin membuka pendaftaran saat ini berkas pendaftaran susah sampai ketingkat DPP partai masing masing. Kita tunggu pengumuman rekomendasi dari masing masing partai, karena memiliki kebijakan masing masing kapan pengumumannya," terang Muhammad.

Laporan Erwan Sani
Editor: Deslina



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com