WABAH CORONA

Satu Warga Kampar Positif Corona

Riau | Senin, 06 April 2020 - 00:37 WIB

Satu Warga Kampar Positif Corona
Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir.
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Jumlah pasien positif corona di Riau hingga Ahad (5/4/2020) bertambah menjadi 11 orang. Penambahan satu pasien corona tersebut merupakan warga Kabupaten Kampar berinisial HN (38).
 
Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, saat ini pasien berinisial HN tersebut telah diisolasi di rumah sakit di Kabupaten Kampar. Berdasarkan penelusuran, yang bersangkutan pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit yakni Jakarta pada 14 Maret lalu.
 
"Total pasien positif corona di Riau saat ini berjumlah 11 orang, satu orang sudah sembuh sementara 10 masih dirawat. Tambahan satu pasien positif tersebut merupakan warga Kampar," kata Mimi.
 
Dengan adanya penambahan satu pasien positif corona tersebut, pihaknya sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan juga pihak kepolisian untuk melakukan tracking kontak pasien positif tersebut.
 
"Tracking kontak dilakukan untuk mengetahui dengan siapa saja pasien tersebut pernah melakukan kontak. Jika sudah didapat, maka orang-orang tersebut akan diambil swab-nya untuk mengetahui apakah ikut terjangkit atau tidak," jelasnya.
 
Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Firman Agus






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com