Pembangunan Tiga Venue Tanpa Perda Multi Year

Riau | Sabtu, 06 Agustus 2011 - 09:24 WIB

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RP) - Pembangunan tiga venue yang semula diharap dibangun oleh perusahaan swasta namun dirancang tanpa Perda multi year.

Sebab acuan pembangunan sarana penunjang pelaksanaan PON tersebut cukup dengan nota kesepakatan antara TAPD dan Tim Banggar saat penandatanganan KUA PPAS Perubahaan 2011.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua I Bidang Sarana dan Prasarana PB PON Emrizal Pakis kepada Riau Pos, Jumat (5/8).

‘’Ya, karena ini sesuai aturan Kepmendagri, yang menyebut untuk anggaran multi year dituangkan dalam nota kesepakatan saat penandatanganan KUA PPAS antara eksekutif dan legislatif,’’ ungkapnya.

Berdasarkan aturan itu menurut Emrizal dana pembangunan tiga venue sudah dapat menjadi acuan. Aturan inilah yang akan digunakan dalam pengikatan anggaran pembangunan tiga venue yang dirancang proses pengerjaannya dimulai akhir tahun mendatang.

Komitmen untuk menyukseskan PON tidak hanya diterapkan untuk tiga venue saja. Melainkan terhadap venue lainnya yang rencananya akan di-multi year-kan tanpa perlu menggunakan Perda.

‘’Ya, sekitar tujuh venue lagi yang rencananya kita multi year-kan di 2011 ini. Dengan rencana ini kita berharap pengerjaan dapat final seperti yang telah direncanakan,’’ tuturnya.(rio)


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  4-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com