PANDEMI COVID-19

Iven Warisan Budaya Pekanbaru Ditunda

Riau | Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:16 WIB

Iven Warisan Budaya Pekanbaru Ditunda
Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rakhmat SSTP MSi. (DOK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Mewariskan budaya di Kota Pekanbaru, Dinas Pariwisata Provinsi Riau menggelar iven Gowes Wisata Jelajah Warisan Budaya Pekanbaru.


Iven ini  semula akan digelar pada Sabtu (8/8) mendatang. Namun karena corona. Jadinya ditunda. "Ivennya kita tunda, karena angka corona lagi naik. Kita menghindari terjadinya kerumunan di tengah masyarakat dulu," ujar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat SSTP MSi, Kamis (6/8).
 
Iven tersebut utamanya mengajak masyarakat Provinsi Riau untuk bersepeda sambil melihat ikon warisan budaya Kota Pekanbaru yang akan dimulai dari Rumah Singgah Tuan Kadi dan berkahir di Gedung Dharma Wanita.

Masyarakat Kota Pekanbaru pun antusias untuk mengikuti iven ini, namun kegiatan tersebut harus ditunda karena meningkatnya angka pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau.

Dalam unggahan resmi akun sosial media Pariwisata Riau disebutkan bahwa kegiatan ini ditunda sampai waktu yang tidak di tentukan.

"Kita nanti akan lihat kondisi dulu jika angka postiif sudah menurun dan keadaan akan kembali aman, maka segera ivennya kita lanjutlan," tambah Rony.

Laporan: Bayu Saputra (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com