GUNAKAN ZOOM MEETING

137 Wartawan Ikut Pelatihan Ketahanan Pangan

Riau | Minggu, 06 Desember 2020 - 15:19 WIB

137 Wartawan Ikut Pelatihan Ketahanan Pangan
Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang (DOK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pelaksanaan pelatihan ketahanan pangan untuk wartawan di Mmassa pandemi Covid-19 secara virtual dengan mengunakan zoom meeting yang akan dilaksanakan mulai Senin 7 Desember 2020 disambut antusias dari kalangan wartawan. Hingga Ahad, 6 Desember 2020 siang, 137 wartawan telah mendaftar.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan, kegiatan PWI Riau dan SPS Riau ini didukung oleh SKK Migas Perwakilan Sumbagut dan KKKS, yang akan digelar selama dua hari, 7-8 Desember 2020, dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.


Pada hari pertama, kegiatan akan dibuka Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Haryanto Syafri. Pelatihan hari pertama nantinya akan lebih difokuskan pada usaha budidaya ikan air tawar dengan sistem bioflok yang akan dimoderatori Abdul Kadir Bey, GM Pekanbaru MX.

Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan tersebut antara lain Kabid Perikanan Budidaya Diskanlut Provinsi Riau Juliana Sidabutar, serta Arif Hidayatuloh, Senior CSR Officer Energi Mega Persada.

Sementara itu, untuk hari kedua, Selasa 8 Desember 2020 pelatihan secara zoom meeting kembali digelar mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB dengan menghadirkan nara sumber praktisi budidaya jahe merah, Deni Risman dan praktisi budidaya perikanan Riau, Azer Afwan dengan moderator Elpi Alkhairi, Pemred Suarariau.co.

Selanjutnya webinar kedua dengan tema "Sosialisasi Kode Perilaku Wartawan dan Tata Cara Peliputan di Masa Pandemi" akan digelar pada 16-17 Desember 2020. Acara ini juga akan menghadirkan narasumber Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dari PWI Pusat, Ketua PWI Riau Zulmansyah, Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Riau H Dhenni Kurnia, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj Mimi Nazir serta dari dari SKK Migas dan K3S.

Kegiatan terakhir akan digelar pada 18-19 Desember 2020 yaitu "Pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau 18-19 Desember 2020".

Kegiatan Pra-UKW ini dilaksanakan sebagai persiapan untuk pelaksaan UKW gratis yang akan diselenggarakan PWI Riau pada akhir Desember dan tahun 2021 akan datang. Pada kegiatan Pra-UKW ini juga akan menghadirkan narasumber dari PWI Pusat, penguji UKW, Ketua PWI Riau serta dari SKK Migas dan K3S.

Laporan: Deslina
Editor: Rinaldi

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com