Komunitas KTT Peduli Bencana Kebakaran

Riau | Jumat, 07 Februari 2020 - 11:26 WIB

Komunitas KTT Peduli Bencana Kebakaran
Pemuda Kepenuhan yang tergabung dalam komunitas Kepenuhan Turun Tangan saat menggalang dana, guna membantu korban kebakaran, Kamis (6/2/2020).(KTT FOR RIAUPOS.CO)

KEPENUHAN (RIAUPOS.CO) -- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas Kepenuhan Turun Tangan (KTT), Kamis (6/2) siang turun ke jalan. Mereka melakukan aksi penggalangan dana, guna membantu meringankan beban hidup keluarga Darlis yang sedang ditimpa musibah.


 

Rumah yang selama ini ditempatinya bersama anak dan istri di Desa Kepenuhan Timur, Kecamatan Kepenuhan, Rabu (5/2) pagi sekitar pukul 10.30 WIB, ludes dilalap si jago merah. Tidak ada satupun barang yang berhasil diselamatkan pada saat insiden itu terjadi. Yang tersisa hanya baju di badan.

"Hari ini kami dari komunitas Kepenuhan Turun Tangan bersama-sama untuk menggalang dana, guna membantu korban. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan sedikit rezkinya untuk membantu meringankan beban hidup dari saudara kami yang ditimpa musibah ini," terang Ervan.

Ervan juga berharap kepada pemerintah Kecamatan Kepenuhan dan anggota dewan dapil Kecamatan Kepenuhan untuk dapat mengusulkan mobil damkar untuk daerah Kecamatan Kepenuhan dari pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu. Sehingga ke depannya jika terjadi musibah yang sama bisa ditangani dengan cepat.

"Sekarang ini kalau menunggu mobil damkar dari kabupaten turun ke lokasi, itu waktunya tidak sebentar. Bisa sampai 45 menit paling cepat. Kalau mobil itu ada di sini (Kecamatan Kepenuhan, red) tentu waktu untuk mencapai titik lokasi kebakaran bisa lebih dekat," ujarnya berharap.(lim)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com