UPDATE COVID-19

Riau Bertambah Satu Kasus Baru, Total 12 Kasus Positif

Riau | Selasa, 07 April 2020 - 01:44 WIB

Riau Bertambah Satu Kasus Baru, Total 12 Kasus Positif
JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melaporkan ada penambahan kasus baru yang terjadi diberbagai daerah di Indonesia. Termasuk Riau bertambah satu kasus baru, total menjadi 12 kasus. 
 
Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto saat konferensi pers di Graha BNPB Jakarta, Senin (6/4/2020).
 
"Pada pencatatan hari ini kita dapatkan penambahan kasus baru konfirmasi positif 19 dari pemeriksaan dengan menggunakan metode PCR bukan pemeriksaan replikasi sebanyak 218 kasus baru sehingga total menjadi 2491. Kemudian sembuh 28 orang sehingga total menjadi 192 orang, dan kemudian masih ada pertambahan kasus yang meninggal sebanyak 11 orang total menjadi 209 orang,"
 
Yuri menyebut, data yang disampaikan merupakan gambaran yang riil dari data yang didapatkan dari seluruh daerah di Indonesia bahwa data ini masih menunjukkan terjadinya penularan di luar tanpa gejala yang berada di tengah-tengah masyarakat.
 
"Untuk itu patuhi untuk tidak bepergian termasuk pulang kampung apabila ini kita disiplin kita kerjakan bersama sama dengan saling mengingatkan maka kita yakin bahwa penularan ini akan bisa kita hentikan semua bersama-sama meyakini bahwa kita bisa melalui masa-masa sulit ini karena kita bersedia dengan tulus dan ikhlas untuk melindungi diri sendiri, melindungi keluarga kita sebagai dan orang sekitar kita," katanya.
 
Laporan Yusnir( Jakarta)
Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com