Dilantik, Elvi Syofriadi Resmi Pimpin DPD REI Riau

Riau | Kamis, 08 April 2021 - 20:20 WIB

Dilantik, Elvi Syofriadi Resmi Pimpin DPD REI Riau
Ketua Umum DPP REI Totok Lusida menyerahkan Pataka kepada Ketua DPD REI Riau Elvi Syofriadi di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (8/4/2021). (IST)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ketua Umum DPP REI Totok Lusida melantik pengurus DPD REI Provinsi Riau periode 2021-2024, yang digelar di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (8/4/2021). Ketua Umum DPP REI Totok Lusida menyebut sebagai semangat baru, untuk bekerjasama membangun perumahan yang berkualitas. 

"Dengan kondisi sekarang, mari berjuang bersama-sama. Dengan pengurus yang banyak, tentu lebih maju lagi," kata Ketum REI Pusat kepada wartawan. 


Pengurus DPD REI Provinsi Riau yang dilantik dipimpin Elvi Syofriadi alias Anton GGA sebagai Ketua, Ari Prama Citra selaku Sekretaris, Bendahara H Yendrizal SE MM, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, serta puluhan pengurus lainnya. 

Sejumlah undangan tampak hadir dalam prosesi ini, seperti perwakilan Polda Riau, Korem 031/WB, DPRD Riau, PLN, Perbankan, BPN, Pemprov Riau dan mitra kerja lainnya. 

Totok menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama, yang sudah bekerja dengan baik. Kerja yang baik yang digagas oleh Ketua sebelumnya ini harus dilanjutkan oleh pengurus baru. 

"Selamat kepada pengurus baru. Jaga kekomy, dan kami harapkan  jangan nantinya hanya tinggal 4 orang saja yang bekerja. Kalau tak ngerti, tanya langsung ke DPP, kami akan layani," sebutnya. 

Totok Lusida juga mengharapkan kepada pengembang khususnya REI, agar membangun rumah berkualitas.

"Kami juga meminta kepada pemerintah, agar perizinan kami tidak rumit prosesnya. Jangan sampai satu bulan, karena ini menyangkut dana. Developer perumahan ini pahlawan bangsa, di bidang perumahan. Jadi, malu kita kalau bangun rumah tidak berkualitas," katanya. 

Ketua DPD REI Provinsi Riau Elvi Syofriadi menegaskan, siap bekerja dan berkarya untuk Riau yang hebat dan kuat ini. 

Dia juga mengatakan, sejak terpilih beberapa waktu lalu, pengurus dibawah kepemimpinannya sudah bekerja. Baik di internal maupun dengan pihak lain.

"Kami tak akan henti-hentinya memberikan pengabdian untuk masyarakat. Tapi kami butuh dukungan dan dorongan dari semua pihak. Khusus kepada pemerintah, untuk membantu kami, terutama untuk proses perizinan," tegasnya. 

Lebih lanjut dikatakan, dengan kondisi pandemi sekarang, DPD REI Provinsi Riau dengan pengurus yang ada, akan siap melewati tantangan sekarang.

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com