PERAYAAN IDUL FITRI

Sambut Idul Fitri dengan Lampu Colok, Gubri Apresiasi Pemuda Rumbai

Riau | Sabtu, 08 Mei 2021 - 23:04 WIB

Sambut Idul Fitri dengan Lampu Colok, Gubri Apresiasi Pemuda Rumbai
Gubernur Riau H Syamsuar saat menyaksikan kerajinan lampu colok yang dibuat oleh pemuda Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu (8/5/2021). (DISKOINFOTIK FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau Syamsuar menyambut baik hasil kreativitas para pemuda di Rumbai, Pekanbaru. Ia mengapresiasi atas hasil karya dan kerajinan lampu colok yang meriah. 

Hal ini disampaikan saat melihat dan mengunjungi langsung acara festival lampu colok bertempat di Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru,  Sabtu, (8/5/2021) malam.


"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada ananda para pemuda Rumbai, bahwa pada malam hari ini kami bisa melihat hasil kreativitas  anak-anak muda yang ada di Rumbai," kata Syamsuar.

Ia menuturkan bahwa pameran karya lampu colok ini sebagai cara untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 Masehi.

"Dengan menampilkan kreativitasnya, terutama dalam rangka menyemarakkan penyambutan Hari Raya Idul Fitri, kami tentunya bangga dengan adanya kreativitas kegiatan ini yang bermanfaat untuk masyarakat kita semua di sini. Semua kegiatan ini harus tetap dengan menaati protokol kesehatan yang telah ditemtukan” katanya.

Gubri Syamsuar berharap mudah-mudahan ke depan bisa dikembangkan juga untuk kemeriahan Kota Pekanbaru, bisa menjadi bagian dari wisata lampu colok. 

"Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu. Kami mengucapkan juga selamat menyambut Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua," pungkasnya. 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com