NBM Kembali Hadirkan LCV Party

Riau | Senin, 09 September 2019 - 14:27 WIB

NBM Kembali Hadirkan LCV Party
BERNYANYI: Artis Lia Cicilia bernyanyi dan menghibur para juragan LCV Party yang ditaja oleh PT Nusantara Berlian Motor dan PT MMKSI di Hotel Pangeran Pekanbaru, Ahad (8/9/2019).

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Terus meningkatnya penjualan produk Mitsubishi di Kota Bertuah,  membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dealer PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru kembali menghadirkan Light Commercial Vehicle (LCV) Party 2019. Ratusan undangan tampak terkesima saat melihat jejeran produk unggulan Mitsubishi yang dipamerkan dalam acara tersebut.


Hadir juga dalam acara spesial ini, perwakilan PT MMKSI sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia yakni Sales Marketing Sumatera Section MMKSI Rizki Adriansyah Putra, Promotion Departement Regional Event Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Reza Mayhendra serta Branch Manager PT NBM Goenawan, serta artis ibu kota Lia Cicilia yang mengguncang malam LCV Party 2019 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Promotion Departement Regional Event Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Reza Mayhendra menjelaskan, acara ini kembali digelar dengan memamerkan produk pick up legendaris Mitsubishi yaitu, Mitsubishi L300 dan serta Mitsubishi Triton Single Cabin 4x2. "Melihat tingginya penjualan kami dalam produk niaga seperti L300, membuat Mitsubishi perlu mengapresiasi masyarakat Provinsi Riau yang telah mempercayakan segudang aktivitasnya ditemani produk Mitsubishi," ucapnya.

Selain itu, saat ini Mitsubishi L300 telah dapat menguasai pasar niaga ringan dengan market share secara nasional itu mencapai 75,2 persen. "Kami berharap pencapaian ini dapat terus dipertahankan oleh seluruh dealer di Provinsi Riau," tuturnya.

Sementara itu, Branch Manager PT NBM Goenawan, menjelaskan acara yang rutin digelar ini juga sebagai langkah NBM untuk terus mempererat silaturahmi bersama keluarga Mitsubishi di Pekanbaru. Dengan harapan seluruh konsumen Mitsubishi akan semakin dekat.(ayi)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com