MUTASI JABATAN

Ini 12 Nama Pejabat Eselon II yang Dimutasi Gubernur Riau

Riau | Selasa, 10 Maret 2020 - 22:25 WIB

Ini 12 Nama Pejabat Eselon II yang Dimutasi Gubernur Riau
Gubernur Riau H Syamsuar kembali melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau, Selasa (10/3/2020). (EKA GUSMADI PUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau H Syamsuar kembali melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau. 12 pejabat dilantik, Selasa (10/3) pukul 14:30 WIB, atau setengah jam lebih lambat dari jadwal undangan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Dipoengoro, Pekanbaru.


12 nama pejabat yang dilantik, merupakan pejabat lama yang posisinya dimutasi oleh kepala daerah. Namun, dari hasil pelantikan, pejabat pengganti tampaknya tidak disebutkan untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan. Dengan demikian menambah jajaran pejabat yang menjadi pelaksana tugas (Plt) oleh Syamsuar.

Beberapa jabatan strategis dimutasi seperti Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto yang dipindahkan menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Infrastruktur. Kemudian Kepala BPKAD Syahrial Abdi digeser menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum. Jabatannya diisi oleh Indra SE yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Pembangunan dan sempat dinonjobkan.

Kemudian Kepala Biro Umum Aryadi mengisi posisi Indra di Biro Pembangunan. Nama lain adalah Jonli menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Eva Revita menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan meninggalkan jabatan Kepala Dinas DPMPTSP. 

Juga ada nama Drs Chairul Riski sebagai Kadis Infokom dan Statistik, posisinya diisi oleh Sekwan Kaharuddin. Sementara jabatan Sekwan masih kosong. Kemudian ada nama Masrul Kasmy sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Kemasyarakatan, sebelumnya Ia menjabat Kepala Biro Kesra. 

Juga ada Kepala Bapenda Indra Putrayana pada posisi baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. Jabatan Kepala Bapenda juga kosong. Kemudian ada nama Jhoni Irwan yang sebelumnya Staf Ahli Gubernur sekarang menjabat Kepala BPSDM. Direktur RSUD Arifin Achmad Dr Nuzelly Direktur juga dilantik pada jabatan yang sama.

Laporan: Eka G Putra/Soleh Saputra
Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com