Zulmansyah ke Anggota PWI Dumai: Jaga Marwah Profesi dan Organisasi.

Riau | Rabu, 10 Maret 2021 - 10:47 WIB

Zulmansyah ke Anggota PWI Dumai: Jaga Marwah Profesi dan Organisasi.
Ketua PWI Riau Zulmansyah. (DOK.RIAUPOS.CO)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang, membuka kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI, di Kota Dumai, pada Selasa (9/3/2021/2021).

Kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI, di Kota Dumai, diikuti oleh anggota, pengurus PWI Kota Dumai.


Saat membuka kegiatan, Ketua PWI Dumai, Zulmasyah Sekedang mengungkapkan bahwa kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI, sangat penting untuk dilaksanakan.

Menurutnya, kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI,‎ sangat berpengaruh terhadap prilaku wartawan dalam berorganissi dan menjalankan profesi dilapangan. 

Dirinya meminta kepada anggota dan pengurus PWI Dumai, yang  mengikuti kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi bisa menerapkannya dalam kegiatan sehari hari di lapangan. 

"Saya minta kepada anggota dan pengurus PWI Dumai, bisa menjaga marwah profesi dan Organisasi saat menjalankan tugas dilapangan," katanya di Grand Zuri Dumai dalam keterangan tertulis yang diterima Riaupos.co Selasa malam.

Zulmansyah berharap setelah anggota dan pengurus mengikuti kegiatan ini, bisa menjadikan PWI menjadi lebih baik lagi ke depan, baik di kota Dumai, Provinsi maupun nasional 

Ia mengingatkan kepada anggota dan pengurus PWI Dumai, untuk profesional dalam menjalankan tugas kewartawanan, karena ini sangat peting dalam menjaga marwah profesi dan Organisasi.

‎"Jalankan PD/PRT, KEJ, KPW PWI di kota Dumai, dan ingat jaga marwah profesi dan Organisasi ini sangat penting untuk kita semua," pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut Fendri Jaswir Sekretaris DKP PWI Riau, memberikan dan memaparkan materi  PD/PRT, KEJ, KPW PWI

Laporan: Harry B Koriun

Editor: Eka G Putra


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com