GANJAR: HARUS BANTU PEMERINTAH PROVINSI RIAU

Pengurus Pengda Kagama Riau Tahun 2021-2026 Resmi Dilantik

Riau | Sabtu, 10 April 2021 - 15:44 WIB

Pengurus Pengda Kagama Riau Tahun 2021-2026 Resmi Dilantik
Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Pengurus Pusat Kagama Anton Mart irianto (kiri) menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Pengda Kagama Riau Ir Emri Juli Harnis, saat pelantikan Pengurus Daerah Kagama Riau di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Sabtu (10/4/2021). (EVAN GUNANZAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pengurus Daerah (Pengda) Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) tahun 2021-2026, resmi dilantik oleh Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo, Sabtu (10/4/2021).

Pelantikan Pengda Kagama Riau tersebut dilakukan secara virtual yang dipusatkan di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Ganjar Pranowo dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan pelantikan Pengda Kagama Riau. Ganjar berharap pengurus Kagama Riau juga senantiasa akan membantu Pemerintah Provinsi Riau.


"Saya sudah tegaskan kepada semua pengurus Kagama bahwa dimanapun berada harus berkontribusi membantu pemerintah daerah," kata Ganjar.

Ketua Pengda Kagama Riau, Emri Juli Harnis mengatakan, di tengah kondisi pandemi Covid-19, pelantikan Pengda Kagama Riau dilakukan dengan cara penggabungan secara offline dan online. Karena harus tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak semua pengurus dan anggota datang langsung ke lokasi pelantikan.

"Tentunya kita semua memahami kondisi ini, sehingga pelantikan dilakukan secara online. Namun tentunya tidak mengurangi makna dari pelantikan itu sendiri," ujarnya.

Kedepannya, untuk pelaksanaan kegiatan Kagama Riau juga akan memanfaatkan teknologi agar tetap bisa dilaksanakan sesuai amanah dari pelaksanaan musyawarah daerah Kagama Riau Januari lalu.

"Pelantikan ini juga menjadi momentum awal konsolidasi bagi seluruh pengurus Kagama Riau. Baik untuk menjalankan kegiatan yang ada, maupun memunculkan ide baru," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com