WABAH CORONA

Penambahan 2 Kasus Positif Corona dari Klaster Santri Warga Pelalawan

Riau | Minggu, 10 Mei 2020 - 02:08 WIB

Penambahan 2 Kasus Positif Corona dari Klaster Santri Warga Pelalawan
Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Riau dr Indra Yopi dalam keterangan resminya, Sabtu (9/5/2020) di posko gugus tugas Provinsi Riau.(Soleh Saputra/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Riau dr Indra Yopi, mengumumkan adanya penambahan dua pasien positif per hari Sabtu (9/5/2020). Penambahan dua kasus positif tersebut berasal dari klaster santri asal Pondok Pesantren Al Fatah di Jawa Timur.


"Dengan adanya penambahan dua kasus positif ini, total pasien positif corona di Riau menjadi 71 dari sebelumnya 69. Untuk pasien positif ke 70 yakni AMK (16) warga Kabupaten Pelalawan yang merupakan hasil tracing klaster santri dari Jawa Timur," katanya.

Sedangkan untuk pasien ke 71, lanjut dr Yopi, adalah RAH (13) yang juga merupakan warga Kabupaten Pelalawan. Pasien ini juga merupakan hasil kontak tracing santri asal Jawa Timur.

"Kedua pasien tersebut saat ini dirawat di RSUD Selasih Pelalawan. Kondisinya baik-baik saja, cuma karena hasil swabnya positif jadi harus dirawat sampai hasil swabnya negatif," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G PutraEditor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com