PT SPR Berikan Santunan Anak Yatim dan Duafa

Riau | Senin, 10 Mei 2021 - 11:28 WIB

PT SPR Berikan Santunan Anak Yatim dan Duafa
Direktur PT SPR Riau Fuady Noor SE memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa, baru-baru ini. (PT SPR FOR RIAU POS)

(RIAUPOS.CO) - Di bulan suci Ramadan, PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) memberikan santunan anak yatim dan  dhuafa di Panti Asuhan Mufariddun Pekanbaru, Jumat (7/5). Hal ini menjadi salah satu komitmen dan kepedulian Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang peduli sesama di mana pandemi saat ini.

Direktur PT Sarana Pembangunan Riau Fuady Noor SE mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Khususnya kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa di bulan suci Ramadan menjelang Hari Raya Idulfitri sehingga dapat berbagi kebahagiaan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.


“Ini ada wujud kepedulian kita dengan lingkungan sosial. Dengan adanya santunan ini diharapkan dapat berbagi kebahagiaan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini,” papar Fuady.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama dan berjalan dengan khidmat.  “Semoga kegiatan usaha perusahaan dapat berjalan lancar dan di bulan Ramadan ini mengalir keberkahan serta kesehatan untuk kita semua, ujar Fuady.(eca)

Laporan MARIO KISAZ, Pekanbaru

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com