COVID-19

Tambahan Dua Pasien Positif Warga Rohul dan Mandau

Riau | Jumat, 10 Juli 2020 - 02:30 WIB

Tambahan Dua Pasien Positif Warga Rohul dan Mandau
Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi saat menyampaikan keterangan pers, Kamis (9/7/2020).(SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi mengumumkan adanya penambahan dua pasien positif Covid-19 di Riau per hari Kamis (9/7/2020). Dua pasien positif tersebut merupakan warga asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Mandau, Kabupaten Bengkalis.


"Dengan adanya penambahan dua pasien positif tersebut, total pasien positif Covid-19 di Riau saat ini menjadi 238 dari sebelumnya 236," katanya.

Pasien ke 237 yakni Ba (20) warga Kabupaten Rohul yang merupakan kontak erat atau anak dari pasien positif sebelumnya yakni ES (56) yang saat ini berada di Jakarta. Sedangkan pasien positif ke 238 yakni PW (44) warga Mandau.

"Pw saat ini dirawat di Pekanbaru, yang bersangkutan adalah pekerja di BUMN Wijaya Karya yang selama ini bekerja di Provinsi Maluku. Sebelumnya, ia berada di Riau dan ketika akan kembali ke Maluku dilakukan pemeriksaan swab dan ternyata hasilnya positif," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com