OPERASI PASAR

Bulog Siapkan 3.000 Liter Minyak Goreng

Riau | Jumat, 11 Februari 2022 - 09:30 WIB

Bulog Siapkan 3.000 Liter Minyak Goreng
Sejumlah warga membeli paket pasar murah yang terdiri dari minyak goreng kemasan dan beras melalui Bulog Tembilahan, Kamis (10/2/2022). (INDRA EFFENDI/RIAUPOS.CO)

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, Perum Bulog Cabang Tembilahan mengelar operasi pasar murah minyak goreng kemasan dan beras, Kamis (10/2).

Kepala Perum Bulog Tembilahan Faisal mengatakan kegiatan itu digelar selama beberapa hari ke depan di tiga titik berbeda, baik di Kecamatan Tembilahan maupun Kecamatan Tembilahan Hulu. "Kita dapat pasokan 3.000 liter minyak goreng dari Bulog Pekanbaru," kata Faisal.

Yamaha Alfa Scorpii

Sebagai pendamping minyak goreng, Bulog juga menyediakan beras kemasan ukuran 5 kilogram. Dengan demikian Bulog, menjual paket 2 liter minyak goreng dan 5 kilogram beras seharga Rp74.000. "Kita jual minyak sesuai harga eceran tertinggi (HET) Rp 14.000 per liter. Satu orang hanya dibenarkan membeli 2 liter minyak goreng dan 5 kilogram beras," urainya.

Ke depan, kata Faisal Bulog Tembilahan akan memperluas sasaran operasi pasar di seluruh Inhil. Sehingga hal itu dapat membantu dan meringankan masyarakat.

Salah seorang pembeli benama Riski mengaku terbantu atas operasi pasar murah yang dibuka oleh pihak Bulog Tembilahan. Apalagi di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil seperti saat ini. "Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut sehingga meringankan beban kami selaku masyarakat bawah," harapnya.(esi)

Laporan INDRA EFFENDI, Tembilahan







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com