VAKSINASI

DPD KNPI Riau dan Kota Pekanbaru Gelar Vaksinasi untuk Pemuda

Riau | Minggu, 11 April 2021 - 16:20 WIB

DPD KNPI Riau dan Kota Pekanbaru Gelar Vaksinasi untuk Pemuda
FUAD SANTOSO

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka mendukung program untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Bumi Lancang Kuning, DPD KNPI Provinsi Riau dan DPD KNPI Pekanbaru menggelar vaksinasi untuk pemuda. Giat ini dilaksanakan di Pendopo KNPI Riau besok, Senin (12/4/2021).

Ketua DPD KNPI Riau versi Haris Pertama, Fuad Santoso SH MH mengatakan bahwa giat vaksin pemuda Riau ini merupakan ikhtiar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Dikatakan dia, vaksin Covid-19 sendiri dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus corona. Artinya resiko terinfeksi covid 19 akan jauh lebih kecil. 

“Giat ini merupakan kolaborasi KNPI Riau dan KNPI Kota Pekanbaru dengan RS Madani. Vaksinasi ini Selain diperuntukkan bagi pengurus juga terbuka untuk masyarakat umum,” ujar Fuad kepada Riaupos.co, Ahad (11/4/2021).

Sementara itu di tempat yang sama Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung agenda-agenda DPD KNPI Riau yang berorientasi solusi untuk mengatasi persoalan masyarakat Riau. Karena pemuda merupan ujung tombak dalam kemajuan bangsa khususnya Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru.

“Kami DPD KNPI Pekanbaru bakal terus mendukung dan hadir dalam setiap kegiatan yang digagas oleh KNPI provinsi. Mudah-mudaham, pemuda dapat terus berkarya dan berbakti untuk masyarakat,” pungkasnya.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com