DEMO MAHASISWA

Pimpinan DPRD Riau Temui Mahasiswa, Ikut Berdiri di Atas Mobil Komando

Riau | Senin, 11 April 2022 - 17:18 WIB

Pimpinan DPRD Riau Temui Mahasiswa, Ikut Berdiri di Atas Mobil Komando
Empat pimpinan DPRD Riau saat berada di atas mobil komando yang digunakan untuk menyampaikan orasi di depan Gedung DPRD Riau, Senin (11/4/2022). (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Aksi ribuan mahasiswa yang tergabung kedalam Aliansi Mahasiswa Riau masih berlangsung di depan Gedung DPRD Riau, Senin (11/4/2022). Hingga pukul 16.45 WIB, perwakilan mahasiswa dari masing-masing perguruan tinggi masih menyampaikan orasi. 

Di mana, para mahasiswa menekankan beberapa poin tuntutan yang disampaikan kepada DPRD Riau, untuk diteruskan ke pemerintah pusat. Di antaranya adalah membahas persoalan wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Yamaha Alfa Scorpii

Selanjutnya ada juga tuntutan tentang kenaikan harga BBM, kenaikan harga bahan pokok yang tidak terkendali hingga persoalan kelangkaan minyak goreng.

"Di Riau di atas minyak, di bawah minyak, tapi kita kesulitan mendapat minyak goreng. Kita harus antre untuk mendapat solar. Riau tidak sedang baik-baik saja kawan-kawan," ucap salah seorang orator.

Situasi aksi demonstrasi terpantau masih kondusif. Bahkan empat pimpinan DPRD Riau yakni, Ketua Yulisman serta tiga wakil masing-masing Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, dan Hardianto hadir di tengah mahasiswa dan berdiri di mobil komando.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: E Sulaiman







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com