Penghuni Positif Covid-19, Indekos Disemprot Disinfektan

Riau | Sabtu, 11 September 2021 - 09:30 WIB

Penghuni Positif Covid-19, Indekos Disemprot Disinfektan
Petugas Polsek Limapuluh semprotkan cairan disinfektan di indekos yang penghuninya terkonfirmasi Covid-19 di Jalan S Parman, Jumat (10/9/2021 (LURAH CINTA RAJA UNTUK RIAU POS)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Adanya informasi terkait salah seorang warganya yang terkonfirmasi Covid-19 dan tengah melakukan isolasi mandiri di salah satu tempat kos di Jalan S Parman, Lurah Cinta Raja dan Polsek Limapuluh melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan kos tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 di kawasannya, Jumat (10/9). Menurut Lurah Cinta Raja Media, Kegiatan penyemprotan disinfektan

pada kos-kosan yang salah satu penghuninya terkonfirmasi positif dilakukan oleh pihak Polsek Limapuluh dan Puskesmas Sail. Di mana tujuan penyemprotan tersebut dilakukan guna mensterilisasikan kawasan tersebut, dimana masih terdapat rumah kos-kosan yang dihuni para penyewanya.


"Jadi ada penghuni isolasi mandiri karena tidak memiliki gejala dan pihak Puskesmas Sail melakukan pemberian obat dan vitamin untuk warga tersebut, " kata dia

Lanjut Media, penyemprotan cairan disinfektan tersebut menggunakan satu alat penyerot yang disiapkan langsung oleh pihak kepolisian dari Polsek Limapuluh.

"Saya berharap, kedepan agar masyarakat lebih taat prokes walaupun sekarang sudah taat juga dan setiap ada keluhan bisa diinfokan ke kantor Kelurahan Cinta Raja untuk di koordinasi kan dengan pimpinan ataupun lintas sektoral dan juga bhabinkamtibmas,"kata dia.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan agar tidak ada lagi yang terkena klaster kos-kosan dan kegiatan ini juga dilakukan bersama pihak Lurah Cinta Raja dan Puskesmas Sail.

"Suspect-nya sudah sembuh, kita kasih vitamin dalam rangka treatment (perawatan). Semoga ke depan klaster kos-kosan tersebut tidak ada lagi dan masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan taat protokol kesehatan," harapnya.(ayi/ose)

 

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com