PONDOK PESANTREN KHALID BIN WALID ROKAN HULU

Salurkan Donasi Peduli Palestina melalui Human Initiative Riau

Riau | Sabtu, 11 September 2021 - 10:12 WIB

Salurkan Donasi Peduli Palestina melalui Human Initiative Riau
Bendahara Yayasan Rabbani Bina Insani H Fathurrahman Lc didampingi Ketua YRBI Roudhatul Firdausi menyerahkan bantuan kepada Kepala Cabang Human Initiative Riau Nofri Satriawati SSi untuk disalurkan ke warga muslim Palestina, Senin (6/9/2021). (YAYASAN RABBANI BINA INSAN FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid, Rokan Hulu menyalurkan bantuan dari para donatur untuk Palestina melalui lembaga kemanusiaan Human Initiative Riau, Senin (6/9).

Yayasan pendiri Pondok Pesantren Khalid Bin Walid di Jalan Pesantren II, Pematang Berangan, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau ini mengumpulkan total dana Rp28.116.987.

Yamaha Alfa Scorpii

"Donasi yang terkumpul merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid terhadap kondisi Palestina hingga saat ini, kami salurkan melalui Human Initiative Riau, harapannya donasi ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Palestina," ujar H Roudhatul Firdaus Lc selaku Pimpinan Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid.

Donasi merupakan hasil pengimpunan dari siswa, orang tua, guru dan masyarakat. Palestina membutuhkan bantuan dari berbagai pihak setelah diserang oleh tentara Israel. Fasilitas umum dan rumah mereka banyak yang rusak bahkan nyawa anak-anak hingga dewasa menjadi korban kekerasan Israel. Hal inilah yang melatarbelakangi  Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid menggalang donasi. Penggalangan donasi ini juga bertujuan  memberikan edukasi dan menumbuhkan kepedulian siswa  terhadap penderitaan sesama muslim.

M Paspor
Iklan

Kepala Cabang Human Initiative Riau Nofri Satriawati yang menerima dengan baik donasi dan mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Yayasan Rabbani Bina Insani Pondok Pesantren Khalid Bin Walid.(rul/c)

 




DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com