Relokasi Pedagang Pasar Agus Salim Belum Terealisasi

Riau | Sabtu, 12 Januari 2019 - 14:00 WIB

KOTA (RIAUPOS.CO) - Relokasi pedagang Pasar Agus Salim masih belum terealisasi. Sampai awal tahun 2019 pedagang masih menempati lapak di badan jalan. Rencana awal, relokasi akan dilakukan akhir Desember 2018 tidak terlaksana.

Hal itu disampaikan Rio salah satu pedagang. Ia memang memantau progres dari rencana relokasi pedagang. Karena pedagang juga ingin mendapatkan kepastian kapan bisa menempati los di bangunan gedung pasar tersebut.

Baca Juga :Juventus Dipermalukan Sassuolo di Kandang Sendiri

"Proyek pembangunan gedung pasar sudah selesai. Bangunannya sudah berdiri. Tinggal menunggu saja. Tetapi belum jelas kapan pindahnya," ujarnya kepada Riau Pos kemarin.

Gedung pasar itu agar pedagang tidak menggelar lapaknya di badan jalan lagi. Namun tidak semua pedagang yang dapat jatah los di dalam pasar. Pasar itu hanya menampung sekitar 150 pedagang.

Saat dikonfirmasi terkait kepastian relokasi pedagang, Kepala Bidang (Kabid) Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru, Suhardi belum bersedia menjawab persoalan relokasi tersebut. "Jangan dulu lah," ungkapnya saat ditemui Riau Pos, kemarin.(ilo)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com