Kunker ke Riau, Panglima-Kapolri Evaluasi Penangangan Covid dan Karhutla

Riau | Jumat, 12 Juni 2020 - 20:20 WIB

Kunker ke Riau, Panglima-Kapolri Evaluasi Penangangan Covid dan Karhutla
Panglima TNI Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis MSi sesampainya di Lanud Roesmin Nurjadin dalam kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Jumat (12/6/2020). (PENREM 031/WB FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke provinsi Riau, Jumat (22/6/2020) sore. 


Dalam kunkernya kali ini, Panglima dan Kapolri akan melakukan evaluasi terhadap penangangan Covid-19 serta kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau.


"Ya, hari ini memang ada kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Riau, dan ini juga sekaligus mengevaluasi tentang pelaksanaan gugus tugas terhadap penanganan Covid-19 termasuk berkaitan dengan Karhutla," kata Gubernur Riau Syamsuar.

Dari informasi yang diterima Riau Pos, Forkopimda Riau yang akan menyambut kedatangan Panglimadan Kapolri harus dilakukan rapid tes terlebih dahulu. Termasuk para pihak yang akan melaksanakan rapat terkait Covid-19 dan Karhutla.

"Petugas peliputan dan protokol dari Pemprov Riau juga sudah dilakukan rapid test tadi, kalau tidak ada hasil rapid test negatif tidak boleh mengikuti kegiatan," kata Plt Kepala Biro Adpim Riau, Wira.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com