POLISI TERUS DALAMI

Pria yang Tewas di Jalan Bangkinang-Petapahan Diduga Korban Pembunuhan

Riau | Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:39 WIB

Pria yang Tewas di Jalan Bangkinang-Petapahan Diduga Korban Pembunuhan
Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan di tepi Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan, Ahad (10/10/2021). (HUMAS POLRES KAMPAR UNTUK RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Publik sempat di hebohkan dengan penemuan mayat seorang pria dengan kondisi tangan terikat di Jalan Bangkinang-Petapahan, Kabupaten Kampar, pada Ahad (10/10/2021) pagi. 

Jenazah tanpa identitas tersebut, langsung dievakuasi ke RSUD Bangkinang oleh pihak berwajib. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan ini.


Hal itu sebagaimana diungkapkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kepada Riaupos.co, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan Sunarto, saat ditemukan kondisi jenazah dalam keadaan tangan terikat di bagian belakang dan kaki. Kemudian ada luka di pelipis dan luka bekas jeratan di leher korban.

“Mayat saat ditemukan kondisinya terikat, tangan dibagian belakang, dan kaki, kemudian ada luka di pelipis dan luka jerat di leher, jadi indikasi ini korban pembunuhan,” tutur Kombes Sunarto. 

Kasus ini tengah ditangani Polres Kampar dan di back-up oleh tim Jatanras Polda Riau. Polisi juga sudah melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi. 

“Petugas sudah olah TKP dan sampai saat ini sudah diperiksa 6 orang saksi terkait dengan kejadian itu, ini masih kita gali terus keterangan saksi dan bukti-bukti yang ditemukan di TKP,” sambung Sunarto.

Sementara identitas korban, hingga saat ini belum diketahui dan korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Bank BJB

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com