PEKANBARU DAN KAMPAR

Gubri Sebut Belum Dapat Kabar Siapa Ditunjuk Jadi Pj Dua Daerah

Riau | Jumat, 13 Mei 2022 - 14:56 WIB

Gubri Sebut Belum Dapat Kabar Siapa Ditunjuk Jadi Pj Dua Daerah
Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi (DOK RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi hingga saat ini, belum mau berkomentar banyak terkait penunjukan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru dan Bupati Kampar. Meskipun saat ini sudah banyak beredar informasi terkait nama-nama yang disebut sudah disetujui Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

"Sampai hari ini belum ada kabar yang saya terima terkait Pj," kata Gubri Syamsuar usai mengikuti kegiatan di Gedung Daerah Riau, Jumat (13/5/2022).

Yamaha Alfa Scorpii

Saat ditanyakan adanya informasi bahwa Gubri bertemu dengan Mendagri untuk mempertanyakan perkembangan pengusulan Pj dua daerah di Riau di sela-sela kegiatannya di Jakarta, Kamis (12/5) kemarin, Gubri menyebut bahwa ia tidak ada berjumpa dengan Mendagri.

"Siapa yang jumpa, mana ada saya jumpa Mendagri. Tiak ada," ujarnya.

Living World Pekanbaru

Sementara itu, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Firdaus mengatakan, setelah menyerahkan usulan calon Pj dua daerah tersebut ke Mendagri, pihaknya terus intens melakukan komunikasi. Di mana dari informasi yang pihaknya dapatkan, SK tersebut sudah ditandatangani Mendagri.

"Informasi yang kami dapat, SK-nya sudah diteken Mendagri, karena Mendagri akan ada tugas keluar negeri. Tapi kami belum diperintahkan untuk menjemputnya," katanya.


Lebih lanjut dikatakannya, jika SK tersebut akan diserahkan ke Pemerintah Provinsi Riau lima hari jelang AMJ, maka seharusnya SK sudah diserahkan pada 17 Mei mendatang.

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  24-meii.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com