SKK Migas Sumbagut-KKKS Riau Dukung Persiapan Tim Kontingen PON XX 2021

Riau | Minggu, 13 Juni 2021 - 19:42 WIB

SKK Migas Sumbagut-KKKS Riau Dukung Persiapan Tim Kontingen PON XX 2021
Penyerahan Perlengkapan dan Peralatan Tanding dari Pelaku Dunia UsahaGubernur Riau Drs H Syamsuar MSi bersama Plt Ketua Umum KONI Riau, HR Marjohan Yusuf dalam acara di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu (12/6/21). (SKK MIGAS FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)  -- KKKS di Wilayah Riau memberikan dukungan serta semangat kepada Kontingen Riau pada PON XX 2021. Dukungan dan bantuan tersebut disampaikan langsung kepada Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar MSi bersama Plt Ketua Umum KONI Riau, H.R. Marjohan Yusuf dalam acara Penyerahan Perlengkapan dan Peralatan Tanding dari Pelaku Dunia Usaha di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu (12/6/21).   

KKKS Wilayah Riau terdiri dari PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI), Badan Operasi Bersama  Bumi Siak Pusako (BOB-BSP)-PH, Pertamina Hulu Rokan (PHR), Energy Mega Persada Bentu Ltd, (EMP Bentu) Energy Mega Persada Malacca Strait SA (EMP MSSA), Pertamina Hulu Energy  Siak,(PHE Siak) Pertamina Hulu Energy Kampar (PHE Kampar), Pertamina EP Asset I Lirik (PEP Lirik) dan PT. Sarana Pembangunan Riau Langgak ( PT. SPR Langgak)


Gubernur Provinsi Riau sangat mengapreasiasi bantuan yang diberikan oleh pelaku usaha di Provinsi Riau dan berharap dengan adanya bantuan dari perusahaan kepada kontingen Riau dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan pengurus cabang olahraga yang mengikuti kontingan PON XX Papua 2021 untuk dapat mempersiapkan diri secara maksimal.

Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut,Rikky Rahmat Firdaus, mengatakan bahwa sebagai industri di sektor hulu migas yang sejak lama menopang pilar pembangunan ekonomi di Riau, perhelatan olahraga PON merupakan ajang bergengsi yang membawa harum nama baik daerah. Spirit olahraga, kompetisi dan sportifitas adalah nilai dan semangat yang harus disebar ke seluruh anak negeri untuk membentuk mental yang sehat, kuat dan tangguh dalam membangun, ujar Rikky. Olahraga dan ajang PON adalah tolok ukur bagi capaian prestasi daerah. "Atas dasar tersebut kami memandang penting mendukung atlit dan pelatih Riau berlaga. Terima kasih untuk seluruh KKKS Wilayah Riau yang telah berpartisipasi", tambahnya.

Dukungan sektor Hulu Migas di Provinsi Riau kepada Kontingen Provinsi Riau yang di ikuti 174 atlet dalam 29 cabang olahraga, terdiri dari  Training Pack, Baju Kontingen, Sepatu Sport, Tas Lapangan, Tas Koper, Kaos Kaki, Topi, Handuk Kecil, Masker, Jas Defile, Sepatu Defile atau dukungan setara dengan 1.3 Milyar Rupiah. Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan digelar di Papua pada tanggal 2 - 15 Oktober 2021.(hen)


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  27-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com