UPDATE COVID-19

Tiga Kasus Positif Baru Kembali Ditemukan di Riau

Riau | Senin, 13 Juli 2020 - 16:13 WIB

Tiga Kasus Positif Baru Kembali Ditemukan di Riau
ILUSTRASI

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Beberapa hari belakangan ini, kasus positif baru di Riau kembali ditemukan. Meskipun peningkatan jumlah kasus tidak signifikan. Per hari ini, Senen (13/7/2020) setidaknya ada tiga penambahan kasus baru, total keseluruhan kasus positif di Riau berjumlah 243 kasus.

Sementara, tingkat kesembuhan juga bertambah, hari ini pasien sembuh bertamabh tiga orang deng total keseluruhan sembuh sebanyak 221 orang. Sedangkan kasus meninggal masih 11 orang dan sisanya masih dalam perawatan.


Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan resmi di  Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Senin (13/7) mengatakan, perkembangan informsasi Covid-19 saat ini, terdapat penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 1.282 kasus, sehingga total saat ini mencapai 76.981 kasus seluruh Indonesia.

"Kemudian untuk pasien sembuh menjadi 36.689 setelah ada penambahan sebanyak 1.051 orang. Selanjutnya untuk kasus meninggal menjadi 3.656 dengan penambahan 50 kasus," kata Achmad Yurianto.

Yuri menyebut, upaya untuk mengendali penyebaran penularan virus ini kuncinya adalah dengan mematuhi dan dispilin menerapkan protokol kesehatan. 

"Sejauh mana kita bisa dan displin mematuhi protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dan mencucui tangan sesering mungkin. meskipun kita merasa di wilayah yang kita anggap sudah tidak berbahaya," katanya.

Laporan: Yusnir (Jakarta)

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-15.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com