Kapolres Ikut Padamkan Karhutla

Riau | Minggu, 13 Oktober 2019 - 11:59 WIB

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Indra Duaman Siahaan, bersama tim ikut memadamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (12/10).

Ikut bersama-sama dalam misi tersebut, pihak TNI dark Koramil 01, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Yuspik, anggota kepolisian, TNI, pihak kecamatan dan desa serta masyarakat.


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan mengatakan, dalam misi tersebut pihaknya menurunkan sedikitnya 26 personel gabungan Polsek Tembilahan Hulu dan Polres Inhil.

“Masyarakat harus lebih berhati-hati dan cepat tanggap saat terjadi musibah agar tidak meluas ke lahan lainnya,” kata Kapolres.

Sementara itu Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Inhil H Yuspik mengatakan, pihaknya bersama-sama pihak terkait tetap akan memberikan yang terbaik dengan cepat tanggap dalam pengambilan tindakan.

“Kali ini kita turunkan 30 personel dengan 4 unit mesin portabel,”paparnya.

Melalui kerjasama denganbKepolisian dan TNI serta masyarakat maka kobaran lahan akibat kebakaran segera dapat mereka atasi.(ind)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com