DIGELAR DI GRAHA PENA RIAU

Ingat ! Besok Vaksinasi Massal Abujapi Riau - Riau Pos

Riau | Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:27 WIB

Ingat ! Besok Vaksinasi Massal Abujapi Riau - Riau Pos
Sekretaris Eksekutif Abujapi Riau Sari Mainani P. (ALI NURMAN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS. CO) - Vaksinasi massal Covid-19 digelar Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (Abujapi) Provinsi Riau bersama Riau Pos, Kamis (14/10/2021) besok. Peserta diimbau bisa menjaga protokol kesehatan (prokes) dan hadir tepat waktu sejak pukul 08.00 WIB ke lokasi pelaksanaan Graha Pena Riau Jalan HR Soebrantas.
 
Sekretaris Eksekutif Abujapi Riau Sari Mainani P,  Rabu (13/10/2021) menjelaskan, persiapan panitia hingga H-1 pelaksanaan sudah 90 persen. "Sudah 90 persen. Lokasi, tempat pengadaan vaksin sudah 90 persen. Dari tenaga kesehatannya satu tim berjumlah 10 orang juga sudah siap," jelas dia. 
 
Tak kurang dari 263 orang ditargetkan bisa divaksin hari ini.  Secara nasional, Abujapi sudah turut serta menggelar vaksinasi massal selama sebulan terakhir. 
 
"Beberapa minggu lalu kita adakan di salah satu tempat anggota kita untuk 280 orang.  Kita dapat jatah untuk 550 orang di Riau," urainya. 
 
Untuk vaksinasi 14 Oktober ditargetkan 263 orang bisa mendapatkan vaksin.  
 
"Karena masyarakat sekitar Riau Pos membutuhkan itu, kita buka juga peserta di sekitar Riau Pos juga,"  imbuhnya  
 
Vaksinasi yang dilakukan diprioritaskan untuk vaksinasi pertama. Peserta yang sudah terdata diminta hadir dengan membawa kelengkapan yang diperlukan. 
 
"Ini untuk vaksin satu. Peserta hadir pukul 08.00 WIB dan wajib bawa Fotocopy KTP. Kami imbau tetap menjaga prokes dengan memakai masker dan datang tepat waktu," jelasnya. 
 
Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri menyambut baik dan mengapresiasi langkah Abujapi Riau menggandeng Riau Pos untuk menyediakan tempat vaksinasi massal di Graha Pena Riau. Sebagai pusat perkantoran yang modern dan terintegrasi, Graha Pena Riau sudah beberapa kali dipercaya menjadi lokasi dilaksanakannya vaksinasi massal. 
 
"Saya sangat mengapresiasi ini. Kemarin juga vaksinasi keliling Pemerintah Kota Pekanbaru pernah dilaksanakan disini (Graha Pena Riau, red). Masyarakat antusias, " kata dia. 
 
Lebih lanjut disampaikannya, pihaknya terbuka untuk bekerjasama dengan siapa saja yang ingin menggelar vaksinasi di Graha Pena Riau. 
 
"Kami ingin gedung ini siapapun yang mau bekerjasama untuk vaksinasi kami terbuka, " singkatnya.  
 
Laporan :  M Ali Nurman (Pekanbaru)
 
Editor: Erwan Sani


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook









riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com