Nikmatnya Ginger Cappuccino

Riau | Jumat, 13 Desember 2019 - 10:41 WIB

Nikmatnya Ginger Cappuccino

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

(RIAUPOS.CO) -- Pengunjung tahun sudah di depan mata. Selalu di sambut dengan musim hujan, cuaca dingin membuat kita malas melakukan aktivitas. Rekomendasi minuman yang cocok untuk musim hujan adalah minuman hangat seperti kopi atau pun teh. Namun kini hadir menu baru yang disembahkan oleh Aryaduta Pekanbaru yaita Ginger Cappuccino minuman campuran antar kopi dan jahe yang disajikan hangat.


Minuman ini siap menemanimu di kala musim hujan melanda. Selain rasanya yang nikmat, minuman ini memberikan kehangatan pada tubuh karena mengandung jahe,serai dan beberapa rempah. Disajikan saat sarapan, kopi sore dan minuman saat malam berkumpul dengan rekan atau pun keluarga juga sangat pas. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp30.000 per gelas. Minuman ini menjadi minuman paling laku di Aryaduta Pekanbaru, dapat dipesan ketika Anda sedang berada di hotel ini.

Apalagi sejak tahun 1976, Aryaduta Hotels, salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang perhotelan berbasis di Indonesia, telah menjadi nama yang identik dengan keramahan klasik Indonesia. Yang memberikan pengalaman otentik dengan standar pelayanan yang sangat baik di sepuluh Hotel Aryaduta yang terletak di sembilan kota di Nusantara.

Jangan lewatkan nikmatnya Gingger Cappucino-nya Aryaduta Pekanbaru yang sangat mudah diakses dari mana pun.(fiz)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com