Gatot Eddy Terima Pinangan Masyarakat Riau Jadi Ketua PMRJ

Riau | Jumat, 13 Desember 2019 - 15:45 WIB

Gatot Eddy Terima Pinangan Masyarakat Riau Jadi Ketua PMRJ
Pengurus 12 IKK Riau bersilaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono. (foto: yusnir/riaupos)


JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono menerima tawaran dari pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten/Kota (IKK) se-Riau sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ).

Dukungan kepada Kapolda Metro Irjen Gatot Eddy sebagai Ketua Umum PMRJ langsung disampaikan oleh perwakilan pengurus dari 12 IKK yang tergabung di PMRJ saat silaturahmi ke ruang Kapolda Metro Jaya yang didampingi langsung oleh Ketua Umum PMRJ, Rusli Effendi, Jumat (13/12).

Sebanyak 12 IKK tersebut adalah Pekanbaru, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Dumai, Siak dan Meranti.

Humas PMRJ, Khaidir Rachman mengatakan setelah melakukan silaturahmi, akhirnya Gatot Eddy yang juga alumni SMA 1 Pekanbaru itu menerima tawaran atas pertimbangan permintaan para tokoh Riau di Jakarta tersebut.

"Tadi para perwakilan IKK Riau di Jakarta sudah bertemu dengan Pak Kapolda Gatot di kantornya tadi. Beliau bersedia dengan catatan bila diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat Riau khususnya di Jakarta," kata Khaidir.

Khaidir menjelaskan, perwira polisi yang digadang-gadang sebagai calon terkuat Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim Polri) itu menyampaikan ikhwal dirinya mau menerima tawaran untuk mengurus masyarakat Riau di Jakarta.

"Beliau mau menerima dengan alasan ingin berkontribusi dan ucapan syukurnya pada Riau, kampung halamannya dia. Ini salah satu bentuk cara mengabdikan dirinya dan terima kasih terhadap Riau," ungkapnya.


 

 

Musyawarah tahunan (Musta) Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) sekaligus pemilihan ketua umum akan digelar pada Sabtu (21/12) mendatang di Hotel Sultan, Jakarta.

 

 

 
Laporan Yusnir
Editor: Deslina





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com