Sayembara Temukan Istri, Hadiah Naik jadi Rp150 Juta

Riau | Selasa, 15 Juni 2021 - 10:37 WIB

Sayembara Temukan Istri, Hadiah Naik jadi Rp150 Juta
Ervina Lubis

TAPUNG (RIAUPOS.CO) --  H Khairuddin Siregar yang membuat heboh karena menggelar sayembera mencari istrinya, kini namanya kembali mencuat. Lama menghentikan sayembara tersebut, kini Udin Siregar, begitu dirinya lebih dikenal, kembali menghidupkan kembali sayembara tersebut. Bila terakhir kali dirinya menawarkan hadiah Rp125 juta, maka kali ini dirinya menawarkan hadiah dengan nilai yang lebih fantastis. Mencapai Rp150 juta.

Sayembara ini kembali dibuka karena istri Udin,  Ervina Lubis, ternyata belum juga kembali di rumah. Padahal sudah berbulan-bulan meninggalkan suami dan anaknya, bahkan sebelum Ramadan Idul Fitri lalu.


Namun Udin tidak pernah putus asa, harapan dirinya agar istrinya segera kembali pulang sangat besar. Hingga uang senilai Rp150 juta itu bukan apa-apa Pak Haji yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kampar ini.

"Benar (istri belum ketemu). Sayembara ini saya lanjutkan lagi, hadiahnya saya naikkan menjadi Rp150 juta. Bantu dinaikkan lagi informasi ini bang," sebut Udin saat dikonfirmasi kembali oleh wartawan terkait kebenaran informasi sayembara tersebut pada Senin (14/6) sore.

Sejumlah informasi baru dikemukakan Udin. Diantaranya terkait informasi dugaan lokasi istrinya kini berada. Bila sebelumnya dirinya menduga istrinya ikut suluk atau di kos-kosan untuk menenangkan dirinya dan masih di wilayah Riau, kini Udin menduga istrinya mungkin saja berada di luar Riau.  

"Bisa jadi di Medan, Jambi, Aceh, Sumatera Barat atau mungkin masih di Riau ini," ungkapnya.

Sayembara ini kembali digelar karena Udin merasa usaha sudah maksimal untuk mencari sendiri istrinya. Dirinya sudah mencari ke mana-mana. Dirinya mengaku sudah menghubungi keluarga sang istri, namun tetap tidak ada kabar dimana posisi istrinya saat ini. Udin berharap istrinya segera ditemukan. Apalagi dirinya dan anak-anak sudah tidak bisa lagi menahan kerinduan.

"Anak-anak sudah sangat merindukan ibu mereka. Besar harapan saya istri saya, Ervina Lubis, dapat kembali ke pangkuan keluarga untuk menemui anak dan kami di sini," ujar pengusaha asal Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung ini.

Bagi siapa saja yang mendapatkan informasi keberadaan Ervina, Udin mempersilahkan menghubungi nomor 0811 762 222. Adapun ciri-ciri Ervina Lubis saat ini berusia 40 tahun, memiliki tahi lalat di dagu, berat badan sekitar 54 Kg dan selalu memakai hijab. Besar harapan Udian agar sang istri bisa kembali ke pangkuan keluarga secepatnya.(end)

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com