MASIH SITUASI PANDEMI

Pemprov Tak Buat Penyambutan Atlet PON

Riau | Jumat, 15 Oktober 2021 - 16:09 WIB

Pemprov Tak Buat Penyambutan Atlet PON
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi (DOK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak mengadendakan kegiatan penyambutan kepulangan atlet Riau yang sudah selesai bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Hal tersebut dikarenakan saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, untuk kepulangan kontingen Riau dari Papua direncanakan sebelumnya memang ada agenda penyambutan. Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 hal itu tidak bisa dilakukan.


"Kemarin saya bilang ingin ada penyambutan di Riau, tapi karena kondisi Covid-19 kita belum bisa melaksanakan penyambutan itu," katanya.

Namun demikian, Gubri menyebutkan jika nanti kondisinya sudah memungkinan. Maka pihaknya akan melaksanakan kegiatan pertemuan dengan para atlet dan official yang sudah berprestasi di PON XX Papua.

"Tapi nanti kalau sudah aman dan tenang, baru nanti kita undang mereka para kontingen Riau untuk menyampaikan apresiasi dan penghargaan, serta ucapan terima kasih sekaligus pemberian bonus," ujarnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-27.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com