Kapolres Inhu Serahkan Bantuan Banjir

Riau | Minggu, 15 Desember 2019 - 08:25 WIB

Kapolres Inhu Serahkan Bantuan Banjir
Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK menyerahkan bantuan banjir di Kecamatan Peranap. (Kasmedi/Riau Pos)

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Di Indragiri Hulu (Inhu), warga terdampak luapan Sungai Indragiri, mendapat perhatian dari Polres Inhu dan jajaran. Selain ditinjau langsung oleh Kapolres dan jajaran, juga ada diserahkan bantuan, Sabtu (14/12).


"Kapolres dan jajaran lakukan kegiatan monitoring musibah banjir dan bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah banjir," ujar Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu (14/12).

Lokasi yang menjadi titik monitoring dan penyerahan bantuan itu yakni Kecamatan Peranap dan Kecamatan Batang Peranap. Monitoring ini dilakukan Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK berserta jajaran dan Ketua Bhayangkara bersama anggota. Adapun bantuan dari Kapolres Inhu dan Kapolsek Peranap berupa beras sebanyak 500 kilogram, mi instan sebanyak 80 dus, minyak goreng sebanyak 50 bungkus.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada Lurah Baturijal Hilir, Kades Setako Raya Kecamatan Peranap dan Kades Koto Tuo Kecamatan Batang Peranap. Lebih jauh disampaikannya, kondisi luapan Sungai Indragiri hingga Sabtu (14/12) bertambah dari sebelumnya. Namun kondisi luapan Sungai Indragiri yang merendam sebagian rumah warga, tidak membuat warga mengungsi.

"Situasi aman dan belum ada warga yang mengungsi," terang Paur Humas.(kas)

Editor : Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com