PESAWAT TEMPUR JATUH

Pesawat Tempur Jatuh di Permukiman Padat Penduduk di Kampar

Riau | Selasa, 16 Juni 2020 - 01:40 WIB

Pesawat Tempur Jatuh di Permukiman Padat Penduduk di Kampar
Kondisi pesawat tempur yang jatuh di pemukiman penduduk di Perumahan Mutiara Sialang, Jalan Sialang Indah, Kubang, Siak Hulu, Kampar, Senin (15/6/2020). (WARGA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Warga Perumahan Mutiara Sialang, Jalan Sialang Indah, Kubang, Siak Hulu, Kampar terkejut. Sebab, pagi-pagi mengawali hari Senin (15/6/2020), sekitar pukul 08.00 WIB, sebuah pesawat tempur terjatuh di kawasan padat penduduk di daerah yang berbatasan dengan ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru tersebut.

Pantauan Riaupos.co di lapangan, tampak masyarakat sudah berkumpul di luar rumah membentuk kelompok-kelompok. Suasana hiruk pikuk tak terhindarkan, karena ramainya petugas dari TNI yang berjaga di lokasi.


Sementara dari kejauhan, asap gelap mengepul tinggi dari lokasi pesawat yang jatuh. Tampak pula, pesawat menghancurkan diduga bangunan rumah di lokasi jatuh tersebut.

Menurut salah seorang warga, Eli, awalnya terdengar suara dentuman sekitar pukul 08.00 WIB, dan tidak lama muncul asap pekat hitam membumbung.

"Tadinya kita dengar suara dentuman keras, tak lama ada asap hitam," akunya.

Sementara itu, di lokasi kejadian tampak tiga unit armada Damkar dan sejumlah personel TNI dan petugas pemadam yang sedang melakukan pemadaman.

Belum didapat keterangan resmi dari pihak TNI AU terkait dengan koronologi jatuhnya pesawat tersebut, termasuk apakah ada korban jiwa atau tidak.

Laporan: Mhd Akhwan dan Eka G Putra
Editor: Firman Agus



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-15.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com