Doa dan Tausiah Sambut Hari Jadi Ke-29 Riau Pos

Riau | Jumat, 17 Januari 2020 - 06:14 WIB

Doa dan Tausiah Sambut Hari Jadi Ke-29 Riau Pos

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Puncak hari jadi ke-29 Riau Pos, pagi ini segenap karyawan dan unsur pimpinan menyambut dengan doa dan tausiah bersama. Kegiatan dimulai pukul 09:00 WIB di Lantai II Gedung Grha Pena Riau, Jalan HR Subrantas, Jumat (17/1/2020).


Manajer EO Riau Pos Fitriady Syam mengatakan seluruh persiapan kegiatan sudah disiapkan. Rangkaian acara sederhana dalam menyambut hari jadi melalui wujud rasa syukur. “Acara doa dan tausiah akan dihadiri seluruh karyawan. Momen kebersamaan di hari jadi ini diharapkan menjadi semangat bersama,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan dijadwalkan dibawa MC Presiden Penyair Perempuan Indonesia, Kunni Masrohanti, kemudian doa oleh Muhammad Amin, dan sambutan dari Manajemen Riau Pos M Nazir Fahmi. Setelahnya akan diputar video multimedia Hari Jadi ke-29 Riau Pos.

Semua semangat, usaha dan kerja keras tentu harus diiringi dengan doa. Berdoa bersama sudah menjadi tradisi keluarga besar Riau Pos, setiap syukuran hari jadi. Pagi ini, acara syukuran akan mendengarkan tausiah Ustaz Drs H Jamaluddin Yahya MA, Pimpinan Pondok Pesantren As Salam Medan dan Ponpes Al Kautsar Siak Hulu, Kampar.

Berdoa agar Riau Pos tetap menjadi lumbung informasi dan penyangga negeri. Motto Bangun Negeri Bijakkan Bangsa adalah pesan pendiri sebagai bakti kami untuk generasi kini dan nanti, di Negeri Melayu ini.(egp)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com