KARHUTLA

Pagi Ini 33 Hotspot Terpantau di Riau

Riau | Selasa, 17 Maret 2020 - 10:12 WIB

Pagi Ini 33 Hotspot Terpantau di Riau
(BMKG)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, pagi ini, Selasa (17/3) mencatat ada 33 titik hotspot di provinsi Riau. Ke 33 titik hotspot tersebut tersebar di enam kabupaten/kota di Riau.


 

Forecaster BMKG stasiun Pekanbaru, Yudhistira mengatakan, ke 33 titik hotspot tersebut diantaranya terpantau di Kabupaten Bengkalis 11 titik, Kepulauan Meranti 3, Dumai 15, Pelalawan 1, Rokan Hilir 2 dan Indragiri Hilir 1.

 

"Untuk titik hotspot yang berada pada level confidence > 70 persen ada 26 titik. Diantaranya di Bengkalis 8 titik, Kepulauan Meranti 2, Dumai 14, Pelalawan 1 dan Rokan Hilir 1 titik," jelasnya.

Untuk prakiraan cuaca, pada siang sampai sore hari terdapat potensi hujan ringan hingga sedang yang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Pelalawan, Siak, Kampar, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi dan Kota Pekanbaru.

"Untuk malam hari, ada potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, Siak, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Pelalawan," jelasnya. (sol)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com