MELIHAT AKTIVITAS KAMPUNG DALAM DI KELURAHAN DATUK LAKSAMANA

Dulu Terkenal Kampung Narkoba, Kini Berubah Jadi Kampung KB dan Wisata Pesisir

Riau | Senin, 04 September 2017 - 10:11 WIB

 Dulu Terkenal Kampung Narkoba, Kini Berubah Jadi Kampung KB dan Wisata Pesisir
Zulkilfli As

Istilah Kampung Dalam di Kelurahan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, berangsur-angsur hilang. Itu terbukti perkampungan yang dulu dikenal kumuh dan jadi sarang narkoba, kini disulap menjadi kampung yang asri, bahkan sudah diresmikan Wali Kota Dumai Zulkilfli As sebagai kampung Keluarga Berencana (KB) dan akan direncanakan jadi kampung Wisata Pesisir.

DUMAI (RIAUPOS.CO) - PAGI menjelang siang, terik matahari mulai menyengat di kulit, langkah rombongan Wali Kota Zulkilfli As didampingi Ketua PKK Kota Dumai Haslinar Zulkilfli, Dandim Dumai Letkol TNI Rendra Siagian bergegas cepat untuk membuka secara resmi kegiatan pencanangan Kampung KB.

Baca Juga :Instruksi Menangkan Golkar, Airlangga: Tidak Satu Komando Minggir Dulu

Rumah-rumah panggung di pinggir pesisir membuat kawasan tersebut seolah berbeda dengan daerah Kota, padahal kawasan itu tidak jauh dari jantung Kota Dumai.

Fasilitas umum tampak sangat terawat, bahkan jalan-jalan juga masih dalam kondisi baik, karena memang baru dibangun tahun lalu. Rumah-rumah warga dicat dengan warna-warni. Membuat kampung itu semakin indah dipandang.


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com