Ikuti Ekspo di Bali dan Jakarta,Riau Raih Juara I

Riau | Senin, 18 November 2019 - 11:48 WIB

Ikuti Ekspo di Bali dan Jakarta,Riau Raih Juara I
Tim Riau yang mengikuti pameran Pariwisata di Bali dan Jakarta sejak tanggal 13 sampai dengan 17 November 2019 kemaren. Foto: Dofi iskandar/riaupos.com.
JAKARTA (RIAU POS.CO) - Dua stand pameran Pariwisata Riau raih juara I di ekspo Bali dan Jakarta. Ekspo dimulai sejak tanggal 13 sampai dengan 17 November 2019 kemaren.

 “Alhamdulillah
di dua ekspo sekaligus yaitu di Bali dan Jakarta, Riau meraih Juara I,”ujar Plt Kadis Pariwisata Riau, Raja Yoserizal Zen kepada wartawan, Senin (18/11).

Menurut Raja Yose, di dua tempat itu, Riau mendedahkan potensi pariwisata yang dimiliki bumi Melayu, termasuk menggandeng pelaku pariwisata untuk mempromosikannya kepada pengunjung.

Dikatakannya, selain data dan fakta kepariwisataan, Riau juga menyertakan tim kesenian selama ekspo berlangsung. Untuk desain, Raja Yose menjelaskan, Riau menampilkan kearifan lokal seperti pantun, serta dua kawasan wisata sejarah yang sudah diusulkan masuk dalam daftar sementara sebagai warisan dunia yakni Siak Sri Inderapura dan Candi Muara Takus.

“Kita tetap mengedepankan destinasi pariwisata budaya, sejarah dan alam. Apalagi dalam misi Gubernur dan Wakil Gubernur salah satunya menjadikan kebudayaan Melayu sebagai payung negeri kepariwisataan,” jelas Raja Yose yang juga Kadis Kebudayaan Riau.

Laporan Dofi  Iskandar, Jakarta
Editor: Deslina




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com