WABAH CORONA

Kondisi Stabil, Pasien Positif Corona di RSUD Arifin Achmad Baru Pulang dari Malaysia

Riau | Kamis, 19 Maret 2020 - 00:34 WIB

Kondisi Stabil, Pasien Positif Corona di RSUD Arifin Achmad Baru Pulang dari Malaysia
Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir (tengah) didampingi Dirut RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly Husnedi MARS menyampaikan informasi pasien positif Covid-19 di Kantor Diskes Provinsi Riau, Rabu (18/3/2020). (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Satu orang pasien suspect corona yang akhirnya dinyatakan positif corona, saat ini dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Pasien tersebut seorang laki-laki berinisial M berusia 63 tahun dan baru kembali dari Malaysia sebelum sakit.
 
Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, pasien tersebut dirawat di RSUD Arifin Achmad sejak 13 Maret lalu. Yang bersangkutan dirawat di RSUD setelah pulang dari Malaysia dan mengeluh sakit.
 
"Kondisinya saat ini masih stabil dan dirawat di ruang isolasi RSUD Arifin Achmad," katanya.
 
Dengan sudah dinyatakannya pasien tersebut positif corona, maka pihaknya akan melakukan tracking dengan orang-orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan pasien.
 
"Kami akan segera lakukan tracking untuk mengetahui dengan siapa saja pasien tersebut kontak, hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona kelebih banyak orang," jelasnya. 
 
Laporan: Soleh Saputra
Editor: Firman Agus




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com