Golkar Riau Berbagi Nasi Kotak dan Bingkisan

Riau | Senin, 19 April 2021 - 11:06 WIB

Golkar Riau Berbagi Nasi Kotak dan Bingkisan
Partai Golkar Riau membagikan nasi kotak di Pesantren Khairul Ummah, Jalan Gajah, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (17/4/2021). (PARTAI GOLKAR RIAU FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Di bulan yang penuh berkah ini, Partai Golkar Riau ikut peduli dengan membagikan nasi kotak, takjil kepada masjid, panti asuhan, dan lembaga Tafiz Quran. Selain itu, Partai Golkar Riau juga membagikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim, Sabtu (17/4).

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Riau, Erna Willianti SH mengatakan, ada sebanyak 1 ribu nasi kotak yang akan diberikan kepada masjid, panti asuhan, dan lembaga Tafiz Quran.  Kemudian juga membagikan 100 paket bingkisan dan santunan untuk anak yatim yang ada di Kota Pekanbaru.


“Nama kegiatannya adalah Golkar berbagi untuk memeriahkan Ramadan 1442 Hijriah,” ujar Erna Willianti.

Dijelaskannya, kegiatan Golkar Riau berbagi ini dibawah bidang kerohanian yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau Bidang Kerohanian Abdul Razak dan Wakil Sekretaris Bidang Kerohanian Rasidin Hamzah.

Sementara Abdul Razak menuturkan, dalam bulan Ramadan 1442 H ini kami telah merancang berbagai kegiatan diantaranya pembagikan nasi kotak, takjil, paket bingkisan dan santunan kepada anak yatim yang ada di Kota Pekanbaru.

“Agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dan tidak menimbulkan kerumunan, dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak dan bingkisannya maka kami yang langsung mengantar ke masjid-masjid, panti asuhan, lembaga tahfiz dan kepada anak yatim,” terangnya.

Selain itu mereka juga mengimbau agar Golkar yang ada dimasing-masing kabupaten/kota di Riau bisa melaksanakan kegiatan Golkar berbagi seperti membagikan nasi kotak dan bingkisan kepada yang membutuhkan seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar Riau yang ada di Provinsi.

“Pada kesempatan di bulan Ramadan atau dibulan puasa yang sangat baik ini, kita ingin memperkuat hubungan silaturahim sehingga Golkar bisa berbuat untuk masyarakat yang lebih luas,” harapnya.(dof)

 


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com