Dibawa KPK ke Jakarta, Bupati Kuansing: Mohon Doanya Ya

Riau | Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:37 WIB

Dibawa KPK ke Jakarta, Bupati Kuansing: Mohon Doanya Ya
Bupati Kuantan Singingi Andi Putra usai menjalani pemeriksaan oleh KPK di Ruang Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru dan selanjutnya pemeriksaan dilanjutkan di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta, Selasa (19/10/2021). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pemeriksaan terhadap Bupati Kuansing Andi Putra di Mapolda Riau selesai, Selasa (19/10/2021). Ia keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.00 WIB dengan menenteng sebuah koper berwarna hitam. 

Tak banyak kata yang terucap dari bupati yang baru menjabat selama 4 bulan ini. Dengan mengenakan baju kaus berkerah warna biru dilapisi sebuah jaket berwarna hitam, mantan Ketua DPRD Kuansing ini meminta masyarakat agar mendoakan dirinya.


“Mohon doanya ya, supaya lancar,” sebut Andi Putra.

Beberapa pertanyaan wartawan juga tidak digubris Andi Putra. Setelah sampai di parkiran Mapolda Riau, ia kemudian memasuki sebuah mobil minibus dengan didampingi penyidik KPK. Informasi yang diterima Riaupos.co, Andi Putra akan kembali melanjutkan pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

 

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com