Pemkab Buka Puasa Bersama dengan HKR Pekanbaru

Riau | Senin, 20 Mei 2019 - 09:32 WIB

Pemkab Buka Puasa Bersama dengan HKR Pekanbaru
humas pemkab siak BUKA PUASA BERSAMA: Bupati Rohul H Sukiman duduk semeja dengan sejumlah tokoh masyarakat Rohul yang berdomisi di Pekanbaru saat puasa bersama Pemkab Rohul bersama Pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu di Pekanbaru di Hotel Pangeran, Sabtu (18/5/2019).

(RIAUPOS.CO) -- Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) dengan tokoh masyarakat Rohul yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru, Sabtu (18/5) petang di Hotel Pangeran Pekanbaru. 

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Rohul H Sukiman,  forkopimda, Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Sekda H Abdul Haris SSos MSi, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohul.

Turut hadir Ketua HKR Pekanbaru H Yuharman SE, tokoh masyarakat Rohul Al azhar, H Yuherman Yusuf, mantan Bupati Rohul Drs H Achmad MSi, sejumlah anggota DPRD Riau Dapil Rohul, ratusan masyarakat Rohul yang berdomisili di Pekanbaru dan mahasiswa asal Rohul di Pekanbaru. 
Baca Juga :Rohul Kehilangan Tokoh Penting, Zulyadaini: Anak Kemenakan Berduka

Ketua Umum HKR H Yuharman SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas inisiasi Pemkab Rohul acara silaturahmi yang digelar rutin setiap bulan suci Ramadan bersama HKR Pekanbaru. Dalam rangka mempererat silaturrahmi, selain melepas kerinduan  dengan sesama warga Rohul.

‘’Perlunya komunikasi antara Pemkab Rohul dengan masyarakat di perantauan. Sehingga masyarakat asal Rohul yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya bisa memberikan masukan, saran dan kontribusi kepada Pemkab Rohul terus meningkat. 

Dengan meningkatnya kunjungan maka perputaran keuangan di tengah masyarakat sangat cepat, seperti pada liburan Idulfitri 1440 H mendatang. 

‘’Kami harapkan Pemkab Rohul menerapkan wisata halal yang sedang booming saat ini, apalagi sesuai dengan konsep wisata religius di Negeri Seribu Suluk,’’ tuturnya.

Bupati Rohul H Sukiman meminta kepada seluruh tokoh masyarakat dan sesepuh asal Rokan Hulu yang berada di daerah perantauan khususnya di Pekanbaru untuk bersama-sama membangun dan memajukan pembangunan di Rohul yang lebih maju di masa mendatang.

‘’Mohon doakan kami, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di dalam urusan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Rohul,’’ ujarnya.(adv)


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com