SEBELAH KEDIAMAN WAGUBRI

Ruang Pertemuan Rumah Dinas Ketua DPRD Terbakar

Riau | Rabu, 20 Mei 2020 - 12:59 WIB

Ruang Pertemuan Rumah Dinas Ketua DPRD Terbakar
Tim labfor Polda Riau saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di rumah dinas ketua DPRD Riau, Rabu (20/5/2020).(AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Rumah dinas ketua DPRD Riau yang terletak di Jalan Sisingamangaraja mengalami kebakaran, Rabu (20/5/2020). Kebakaran meliputi ruang pertemuan yang ada di lantai dua rumah yang berada tepat di sebelah kediaman Wagubri tersebut. Beruntung api tidak menjalar ke bagian lain.


Staff Ahli Ketua DPRD Riau Safitri yang berada di lokasi menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 7.00 WIB. Sepuluh menit setelah api membesar 4 mobil padam kebakaran langsung tiba di lokasi.

"Pagi kan. Kebetulan memang ga ada aktivitas apa-apa di rumah. Yang terbakar cuman bagian atas lantai dua," ujar Safitri.

Safitri melanjutkan, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet sendiri saat ini tengah berada di Dumai untuk keperluan dinas. Sedangkan pihak keluarga yang ada di rumah hanya ada  anak-anak. Namun tidak mengganggu, karena bagian rumah yang kebakaran cukup jauh dari ruang yang di tempati keluarga.

Pantauan Riaupos.co di lokasi tampak pihak kepolisian dari Laboratorium Forensik tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Penyidik yang berada di lokasi belum bisa memastikan penyebabnya terjadinya kebakaran.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com