PEMERINTAHAN

Dipanggil Bergiliran, Evaluasi Pejabat Eselon II Mulai 24 September

Riau | Senin, 20 September 2021 - 14:30 WIB

Dipanggil Bergiliran, Evaluasi Pejabat Eselon II Mulai 24 September
ASHALUDDIN JALIL (DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setelah mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), untuk melakukan evaluasi terhadap Pejabat Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Tim Panitia Seleksi (Pansel) langsung mengadakan rapat persiapan.

Ketua Tim Pansel Evaluasi Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Prof Ashaluddin Jalil mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyusun jadwal untuk memanggil para pejabat eselon II yang masuk kategori untuk dievaluasi. Dimana nantinya masing-masing pejabat akan dipanggil secara bergantian.


"Kami saat ini sedang menyusun jadwal untuk memanggil para pejabat tersebut. Jadwal pemanggilan disesuaikan dengan jam kerja masing-masing pejabat, karena mereka juga kan masih bekerja," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya menargetkan pada tanggal 24 mendatang pemanggilan terhadap para pejabat tersebut sudah dimulai. Dalam sehari, akan dilakukan pemanggilan hingga enam atau tujuh orang.

"Kami targetkan sehari bisa memanggil enam atau tujuh orang pejabat, mereka akan dievaluasi sesuai dengan bidang kerjanya masing-masing," sebutnya. 
 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: E Sulaiman

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com