SK SUDAH DIKELUARKAN KEMENDAGRI

Kadisnakertrans Riau Disebut Jadi Pj Wako Dumai

Riau | Kamis, 21 Januari 2021 - 17:06 WIB

Kadisnakertrans Riau Disebut Jadi Pj Wako Dumai
Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Riau Jonli. (DOK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) diinformasikan sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukkan Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Dumai. Adalah Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Riau Jonli yang ditunjuk menjadi Pj Wako Dumai.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Riau, Sudarman. Dikatakannya, SK tersebut sudah dikeluarkan Kemendagri hari ini, Kamis (21/1/2021).


"Informasi yang kami terima, SK Pj Wali Kota Dumai sudah keluar dari Kemendagri hari ini. Infonya memang iya (Jonli, red) yang ditunjuk menjadi Pj," kata Sudarman.

Namun demikian, lanjut Sudarman, hingga saat ini pihaknya belum menerima salinan SK Pj Wako Dumai dari Kemendagri. Karena itu pihaknya akan segera mengklarifikasi informasi tersebut.

"Kami sudah komunikasi dengan pihak Kemendagri agar kalau SK sudah keluar dapat dikirim dulu salinannya. Sehingga itu bisa sebagai acuan kami untuk pelantikan, dan sampai saat kita belum terima salinannya. Kemudian SK aslinya menyusul," harapnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-04.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com