Sayembara Istri Hilang, Khairuddin Naikkan Hadiah Jadi Rp125 Juta

Riau | Rabu, 21 April 2021 - 11:20 WIB

Sayembara Istri Hilang, Khairuddin Naikkan Hadiah Jadi Rp125 Juta
Ervina

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) -- Sayembara untuk menemukan istrinya oleh Khairuddin Siregar, seorang pengusaha asal Tapung, belum berakhir. Bahkan, karena istrinya yang bernama Ervina (40) belum juga kembali, Khairuddin menaikkan hadiah sayembara. Dari semula yang sudah naik dari Rp75 juta menjadi Rp100 juta, pada awal pekan ini, hadiah itu dinaikkan lagi menjadi Rp125 juta. 

Pria asal Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung ini menegaskan sendiri kenaikan hadiah sayembara itu kepada Riau Pos, Selasa (20/4/2021).


"Benar bang. Jadi bagi pembaca atau netizen yang bisa memberikan informasi keberadaan istri saya tersebut, maka akan kami berikan hadiah sebagai bonus Hari Raya sebesar Rp125 juta secara cash," ungkapnya. 

Tampaknya bagi Khairuddin, uang bukan apa-apa dibandingkan kehadiran sang istri kembali di sisinya dan anak-anak. Khairuddin dan anak-anak mengaku sudah sangat mendambakan dan merindukan pulangnya Ervina kepada keluarga besar mereka.

Bagi pengusaha yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kampar ini, kembalinya sang istri adalah segalanya saat ini. 

Apalagi semenjak menghilang pada 18 Maret 2021 lalu, sudah lebih dari satu bulan sang istri meninggalkan keluarga. Terakhir kali Khairuddin melihat istrinya saat meninggalkan dia dan anak-anak di Mal SKA untuk urusan bisnis sekitar satu bulan lalu.

Orang yang terakhir melihat Ervina, adalah anak mereka. Saat itu Ervina menyebutkan ingin ke toilet kepada anaknya, namun tidak pernah kembali. 

Karena sangat berharap, bila sebelumnya Khairudin tidak ingat melibatkan aparat, namun kini lebih melunak. Dirinya bermohon dukungan semua pihak, terutama kepada TNI/Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Aparatur Pemerintah Desa.

Dirinya meminta semua pihak yang berwenang untuk bisa membantu menemukan keberadaan istrinya. Adapun ciri-cirinya yang mudal dikenali dari Ervina di antaranya, wanita paruh baya berumur 40 tahun dengan berat badan sekitar 54 Kg. Ervina juga diketahui memiliki tahi lalat di dagu dan punya kebiasaan mengenakan hijab serta masker. 

Menurut Khairuddin, kepergian istrinya sebelum ini juga bisa terjadi. Dimana diungkapkannya, Ervina biasa pergi menenangkan diri ke beberapa tempat, seperti tempat-tempat pengajian atau tempat-tempat suluk. 

Maka kepada siapapun yang mengetahui atau melihat keberadaan orang yang dicintainya tersebut, agar dapat menghubungi  telepon 0811762222 atau melalui akun Facebook (FB) Ervina dan Fb Khairudin Siregar.(end) 


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com