Riau Pos Taja FGD Membahas Berolahraga di Masa Pandemi

Riau | Rabu, 21 Oktober 2020 - 20:31 WIB

Riau Pos Taja FGD Membahas Berolahraga di Masa Pandemi
Ilustrasi.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Jumat (23/10/2020), Riau Pos kembali mengelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Amankah berolahraga di masa Pandemi Covid-19. Bertempat di LKP Senam Pesona, Jalan Delima Nomor 9 Pekanbaru.

FGD ini menghadirkan Spesialis Kedokteran Olahraga yang juga dosen Fakultas Kedokteran Unri dr Miftah Azrin, Founder Komunitas Lari LibuRUN Ridho Ihsan, Owner LKP Senam Pesona Ernany Rahayu SH serta moderator Lismar Sumirat. 


"FGD dimulai pukul 08.30 WIB dan akan disiarkan langsung di Instagram Riaupos.co.

Narasumber akan mengulas olahraga seperti apa yang aman di masa sekarang ini. Kami juga memberikan kesempatan kepada audience yang ingin memberikan pertanyaan," ujar Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Selasa (20/10/2020). 

Pria yang akrab disapa Ade ini menyebutkan, sejak pandemi Covid-19 kebiasaan berolahraga masyarakat mengalami perubahan. Masyarakat semakin sadar untuk berolahraga secara rutin dalam upaya meningkatkan kesegaran tubuh. Selain itu, dengan berolahraga juga untuk meningkatkan imun tubuh. 

"Sebagian masyarakat giat berolahraga baik indoor maupun outdoor. Kita lihat di jalan dipenuhi orang yang jogging dan bersepeda. Apakah aman berolahraga di masa pandemi itu yang menjadi pertanyaannya. Nanti akan diulas oleh para narasumber," sebut Ade. 

Founder Komunitas Lari LibuRUN Ridho Ihsan menyatakan kesiapan dirinya berbagi pengalaman dan kiat-kiat berolahraga yang aman di masa pandemi dengan peserta FGD. Dimasa pandemi, dirinya tetap berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan imun tubuh. "Insya Allah saya siap hadir," ucap Ridho.

Owner LKP Senam Pesona Ernany Rahayu SH juga menyatakan sangat mendukung Focus Group Discussion dengan tema: Amankah berolahraga dimasa Pandemi Covid-19. 

"Bagus sekali temanya sesuai dengan kondisi saat ini. Dimana kita tetap harus selalu berolahraga agar sehat dan bugar," sebutnya.

Begitu juga dr Miftah Azrin yang sudah menyatakan kesediaan hadir sebagai narasumber pada diskusi singkat tersebut.

Laporan: Lismar Sumirat (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-12-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com